Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:59 WIB

Siap Gan!, Komedi Remaja Bertema Nasionalisme

Oleh : Aris Danu | Kamis, 2 November 2017 | 21:40 WIB
Siap Gan!, Komedi Remaja Bertema Nasionalisme
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Komedi remaja Siap Gan! mengangkat tema nasionalisme untuk menyambut Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. Lokasi syuting untuk film ini seluruhnya mengambil lokasi di Surabaya.

"Sesuai dengan temanya, makanya film ini mengambil setting di Kota Pahlawan Surabaya dan menggunakan dialek Arek Surabaya," kata Alex Praditya, Co Produser film Siap Gan! di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2017).

Alex menambahkan, film ini ingin memberi pesan moral sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme kepada generasi muda.

"Melalui film ini kita harapkan generasi muda bisa menghargai para pahlawan, bisa punya rasa pamrih dan jiwa sosial tinggi," ujar Alex.

Dengan dibalut bumbu komedi, film Siap Gan! diharapkan dapat menjadi tontonan ringan dan menarik, namun pesan moralnya dapat sampai ke masyarakat.

Film produksi Muara Prima Entertainment ini bercerita tentang persahabatan dan kedisiplinan. Persahabatan terjadi secara tidak sengaja ketika seorang gadis terpaksa mengikuti latihan paskibra yang cukup berat.

Film karya sutradara Ody C Harahap ini akan di rilis dalam waktu dekat untuk menyambut hari Pahlawan. Film yang didukung penuh oleh Purna Pasukan pengibar bendera Indonesia (PPI) ini dibintangi oleh Rini Mentari, Aulia Sarah, Indra Birowo hingga Yama Carlos. [adc]

Komentar

 
x