Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:03 WIB

Afgan Sebut Keluar dari Zona Nyaman untuk Single X

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 November 2017 | 21:10 WIB
Afgan Sebut Keluar dari Zona Nyaman untuk Single X
Penyanyi Afgansyah Reza - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Afgansyah Reza merilis single baru berjudul "X". Solois yang mengawali karier bermusik sejak 2008 ini menyebut dirinya keluar dari zona nyaman untuk lagu ini.

Single berjudul "X" tersebut merupakan hasil kolaborasi Afgan dengan rapper asal Malaysia, SonaOne. Lagu ini diklaim menghadirkan suasana baru dari seorang Afgan.

"Saya sudah 10 tahun berkarya, enggak mau orang bosan dengan lagu saya, enggak mau monoton, yang seperti itu saja, jadi saya ingin ada suasana baru di musik saya dan untuk industri Tanah Air juga," kata Afgan saat peluncuran singel "X", di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Afgan menambahkan, lagu ini bergenre hip hop yang notabene sangat berbeda dengan warna musik selama ini ia usung. Itulah yang disebutnya keluar dari zona nyaman.

"Beda banget, bisa dibilang saya lumayan cari risiko ya, mengubah musik saya yang sebelumnya lagi ballad sekarang urban agak sedikit hip hop justru. Pertama kalinya dalam karier saya berani merilis lagu yang seperti ini," papar solois kelahiran 27 Mei 1989 itu.

Lewat single tersebut Afgan berharap ke depan lebih berani untuk menghadirkan musik baru lagi.

"Saya maunya ke depannya selalu berkembang ya musiknya. Baru berani sekarang sebelumnya belum berani rilis lagu seperti ini. Yah doain aja semoga bisa disukain seperti lagu sebelumnya," demikian Afgan. [adc]

Tags

Komentar

 
x