Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:04 WIB

HUT ke-80 Titiek Puspa Doakan Jokowi dan Indonesia

Oleh : Aris Danu | Rabu, 1 November 2017 | 20:35 WIB
HUT ke-80 Titiek Puspa Doakan Jokowi dan Indonesia
Titiek Puspa - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Ada yang berbeda dilakukan artis senior Titiek Puspa dalam merayakan hari jadinya ke-80 tahun yang jatuh tepat hari ini, Rabu (1/11/2017). Ia menyelipkan doa untuk Presiden Jokowi dan Indonesia.

Titiek merayakan ulang tahun bersama sejumlah seniman musik dan grup Duta CInta yang diasuhnya. Pada kesempatan itu ia menyampaikan doa untuk kerabat dan orang-orang terdekatnya.

"Ya Tuhan, di sini kami umatmu yang sangat cinta kepada Mu. Yang berbuat sesuatu karena cinta. Saya orang yang sudah tua ini dicintai oleh sahabat saya. Mbak Acin dan semua yang datang di sini. Duta Cinta dan sahabat saya Inul, semuanya. Ikut berbahagia. Ya Tuhan tuntunlah kami semua yang ada di sini dan bangsa kami," kata Titiek di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/1/2017).

Dalam doa yang dipanjatkan, artis serba bisa ini sempat menyebut nama Kepala Negara dalam doanya. Ia juga mendoakan untuk negara Indonesia.

"Bimbinglah bapak Jokowi dan seluruh jajarannya, TNI, Polri, dan seluruh orang yang punya wewenang, punya tugas, punya pemikiran, punya karya yang membuat Indonesia lebih jaya. Peluklah mereka dan berikan support. Semakin sadar akan segala perintahmu, isyaratmu, karuniamu, dan laranganmu," ucapnya.

"Dan bentengi orang Indonesia ini dari kejadian yang jahat. Kejadian yang tidak engkau ridhoi. Bangkitlah semua bangsa kami terutama anak-anak muda," katanya dalam doa.

Pemilik naam asli Sudarwati ini juga berharap agar bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan dikagumi dunia.

"Jadikan Indonesia negara yang bermartabat dan menghargai sesuatu yang bisa dikagumi dan dinikmati orang lain, seperti saya nanti akan menanam pohon demi bangsa Indonesia dan seluruh dunia," demikian Titiek Puspa.

Dalam perayaan kejutan ulang tahun Titiek Puspa itu hadir sejumlah musisi dan penyanyi Tanah Air, seperti Inul Daratista, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan vokalis Rian "D'MASIV. [adc]

Komentar

 
x