Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:00 WIB

Nirina Zubir Alami Cedera Demi 5 Cowok Jagoan

Oleh : Aris Danu | Senin, 30 Oktober 2017 | 18:40 WIB
Nirina Zubir Alami Cedera Demi 5 Cowok Jagoan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nirina Zubir menemukan banyak tantangan saat merankan sosok superhero perempuan dalam film drama komedi 5 Cowok Jagoan.

Nirina dituntut tampil prima dengan bentuk tubuh kekar dan berotot. Ia juga harus melakukan adegan laga layaknya pahlawan.

"Banyak banget lecetnya. Ada adegan back flip, pakai senjata dan pukul-pukulan. Lawannya Ganindra Bimo, kita adegan berantem nahannya pakai tangan, tapi tetap aja badan pada biru-biru. Suami nanyain, 'kerja segitunya yah. Syuting gitu banget yah'. Sampai keceklik jufa kakiku," kata Nirina saat di JHCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Pengorbanan Nirina belum cukup sampai di situ, ia harus mengatur pola makan untuk membentuk badan berotot. Hal ini diakuinya sebagai perjuangan terberat karena banyak godaan.

"Ini latihannya beneran, menahan diri beneran, gila pencapaian 2 bulan enggak kena tepung. Semua makanan digoreng. Ada gorengan lewat ya ampun ya Allah," ujarnya.

Meski banyak pengorbanan, istri musisi Ernest ini merasa puas karena peran tersebut merupakan impiannya sejak lama.

"Nirina baru dapat film action. Ini apresiasi buat film action yang sudah dedikasi bertahun-tahun. Gila banget buat jaga badan, mood, dan koreo itu keren," kata Nirina Zubir. [adc]

Komentar

 
x