Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 10:07 WIB
 

Penampilan Kocak Dwi Sasono di Film 5 Cowok Jagoan

Oleh : Aris Danu | Minggu, 29 Oktober 2017 | 20:12 WIB
Penampilan Kocak Dwi Sasono di Film 5 Cowok Jagoan
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dwi Sasono tampil beda dari biasanya di film laga komedi 5 Cowok Jagoan. Ia tampil sebagai hansip kocak dengan perut buncit, kepala gondrong dan botak.

Bagi aktor kelahiran Surabaya, 30 Maret 1980 itu, film produksi MVP Pictures itu memberikan tantangan baru. Ia harus banyak makan untuk mendukung penampilannya agar terlihat gendut.

"Tantangannya main film ini malah harus makan banyak," katanya saat peluncuran Poster dan Trailer film 5 Cowok Jagoan di Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2017).

Penampilan suami Widi Mulia di film itu dibantu kostum hansip yang berisi bantalan agar badannya terlihat besar. Namun ayah tiga itu merasa tak nyaman dengan penampilan tersebut.

"Pokoknya habis selesai syuting film berat badan saya mungkin akan turun banyak. Ini saja sudah cukup panas pakai baju ini," ujarnya.

Dalam film karya sutradara Anggy Umbara itu, Dwi berperan sebagai Deddy yang berprofesi sebagai hansip. Dwi menjadi salah satu dari tim superhero 5 Cowok Jagoan. Selain Dwi, tim superhero itu diisi oleh Ario Bayu, Arifin Putra, Muhadkly Acho, dan Cornelio Sunny. Film ini juga didukung penampilan aktris Tika Bravani dan Nirina Zubir.

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan perempuan sebagai superhero. Film ini dijadwalkan tayang bioskop pada 14 Desember 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x