Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:01 WIB

Noura Deg-degan Pegang Senpi Berpeluru Timah Panas

Oleh : Aris Danu | Senin, 23 Oktober 2017 | 17:35 WIB
Noura Deg-degan Pegang Senpi Berpeluru Timah Panas
Penyanyi Noura - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Noura punya pengalaman menarik saat mengikuti kegiatan menembak di lapangan tembak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Penyanyi kelahiran 10 Juli 1989 ini mengaku sempat gemetaran saat pegang senjata api jenis pistol. Baginya, ini merupakan kali pertama dirinya memegang senjata sungguhan.

"Pertama pegang senjata deg-degan, nervous, takut senjatanya loncat atau gimana. Untungnya didampingi pelatih dari kepolisian," kata Noura dalam wawancara via telepon, Senin (23/10/2017).

Pelantun tembang Love Without Ring ini gemar melakukan olah raga ringan untuk menjaga kebugaran. Hal itu biasa ia lakukan dua kali dalam sepekan.

"Biasanya aku olah raga ballydance, nge-gym, jadi lebih ke olah raga olah tubuh untuk menjaga badan," ujarnya.

Penyanyi yang eksis sejak 2008 ini mengatakan, kegiatan menembak bukan sekadar untuk menghilangkan jenuh dan mengisi waktu saja. Namun banyak hal positif yang ia dapat dari olah raga itu.

"Buat aku kegiatan ini positif Untuk melatih konsentrasi dan fokus. Kebetulan ini diajak Gus Anom, rencananya nanti Gus Anom juga mau bikin lagi kegiatan tembak lagi," ujar penyanyi yang tengah menyiapkan single kedua berjudul Baby Come To Me. [adc]

Komentar

 
x