Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:02 WIB

Glenn Fredly Soroti Kinerja Presiden Jokowi

Oleh : Aris Danu | Senin, 23 Oktober 2017 | 16:50 WIB
Glenn Fredly Soroti Kinerja Presiden Jokowi
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Glenn Fredly menyoroti kinerja Presiden Joko Widodo selama tiga tahun bekerja. Menurutnya masih banyak pekerjaan rumah Jokowi yang harus diselesaikan untuk periode berikutnya.

Musisi berdarah Maluku itu menyoroti tentang persoalan hak asasi manusia (HAM) dan korupsi yang masih banyak terjadi di Indonesia.

"Saya masih menanti bagaimana Pak Jokowi menyelesaikan permasalahan HAM. Itu jadi PR buat beliau," katanya di GIK, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Persoalan korupsi yang masih terjadi di sejumlah lembaga negara dan pemimpin daerah juga tak luput dari sorotan Glenn Fredly.

"Saya juga sangat berharap dalam pemerintahan beliau ini, terutama penyelesaian terhadap kasus-kasus korupsi," ujarnya.

Selain memberikan kritik, pria kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini juga mengapresiasi kinerja Jokowi selama menjabat. Terutama mengenai pembangunan infrastruktur di daerah yang merata dari Sabang sampai Merauke.

"Dalam tiga tahun ini, pemerintahan Jokowi benar-benar infrastruktur itu menjadi sebuah bukti nyata di tengah masyarakat. Saya pikir dalam tiga tahun pemerintahan beliau ini ada pembuktian-pembuktian program Nawacita dia yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat terutama dalam infrastruktur. Dia bisa terapkan di daerah-daerah timur," demikian Glenn Fredly. [adc]

Komentar

 
x