Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:59 WIB

Baby Niken Akhirnya Lulus S1 Usai 7 Tahun Kuliah

Oleh : Aris Danu | Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:47 WIB
Baby Niken Akhirnya Lulus S1 Usai 7 Tahun Kuliah
Baby Niken - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Baby Niken kini dapat bernapas lega usai menyandang status sarjana S1 yang ditempuh selama tujuh tahun. Baby lulus S1 jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina Jakarta.

"Alhamdulillah akhirnya lulus setelah penantian panjang aku sibuk kerja, organisasi dan kuliah. Semua kerja keras aku terbayar. ENggak bisa diungkapkan rasanya," kata Baby saat ditemui di Universitas Paramadina, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Mantan personel Dewi Dewi ini bercerita, kesibukan di dunia hiburan membuat kuliahnya sempat berantakan. Ia acap kali mengambil cuti kuliah karena harus tampil menyanyi di berbagai kota.

"Aku masuk kuliah 2010, lumayan lama ya. Karena aku juga sempat cuti dua tahun. Selain itu aktivitas di entertaiment padat jadi ambil SKS sedikit-sedikit," ujar pelantun Tinggallah Ku Sendiri itu.

Meski harus terbayar setelah tujuh tahun, perempuan kelahiran 5 Desember 1990 ini merasa senang karena nilai kuliahnya sangat memuaskan.

"Nilaiku memuaskan, IPK 3,35 dengan kesibukanku (di entertainment) aku sudah merasa cukup maksimal," katanya.

Baby mempersembahkan kelulusannya itu untuk ibudan tercinta yang sudah mendukung dan memberinya motivasi baik dalam kuliah maupun karier.

"Buat ibu tercinta. Beliau single parent yang menjadi panutan saya, yang selalu mendukung saya berkarir di Jakarta. Dia seorang ibu yang fighter lah menghidupi anak-anaknya. Dia figur yang saya contoh banget," demikian Baby Niken. [adc]

Komentar

 
x