Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:58 WIB

Krakatau Reunion Siap Bius BoyJazz Festival 2017

Oleh : Aris Danu | Minggu, 22 Oktober 2017 | 14:50 WIB
Krakatau Reunion Siap Bius BoyJazz Festival 2017
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik legendaris Krakatau Reunion akan tampil dalam gelaran BoyJazz Festival 2017 hari kedua di Alun-alun Kidul Boyolali, Minggu (22/10/2017) malam.

Band yang beranggotakan Dwiki Dharmawan, Donny Suhendra, Budhy Haryono, Indra Lesmana, Gilang Ramadhan dan Trie Utami ini akan menjadi band pembuka Sol Caribe Latin Jazz dari Austria.

Seno Samodro, Bupati Boyolali mengatakan, gelaran musik bergengsi ini sebagai upaya untuk memberikan hiburan berkelas kepada masyarakat Boyolali. BoyJazz Festival 2017 merupakan gelaran musik perdana yang rencananya akan menjadi agenda tahunan.

"Untuk BoyJazz Festival tahun depan saya akan mengundang lima grup jazz dari Amerika, Afrika, Eropa, Asia, serta Australia, dan lima grup jazz terbaik Indonesia. Untuk Krakatau Reunion kami dijadikan ikon Boyolali," kata Seno dalam wawancara di Pendopo Alit Boyolali, baru-baru ini.

Selain Krakatau Reunion dan Sol Caribe Latin Jazz, BoyJazz Festival 2017 hari kedua juga akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi dari komunitas jazz. Mereka diantaranya Absurd Nation (Yogyakarta), Everyday (Yogyakarta), Sojazz (komunitas jazz solo) dan Jazz Mben Senen (Komunitas Jazz Jogja). [adc]

Komentar

 
x