Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 06:22 WIB

Ini Daftar Penampil BoyJazz Festival 2017 Hari I

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:15 WIB
Ini Daftar Penampil BoyJazz Festival 2017 Hari I
(Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Boyolali-Perhelatan musik Boyolali Jazz Festival 2017 mulai digelar hari ini, Sabtu (21/10/2017) di Alun-alun Kidul Boyolali, Jawa Tengah. Hari pertama hajatan ini akan menampilkan enam grup musik yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Menurut Bupati Boyolali Seno Samodro, hajatan pertama Pemkab Boyolali ini sebagai suguhan berkelas bagi masyarakat Boyolali. Seno mendatangkan beberapa musisi manca negara dari tiga benua, diantaranya Jan Korinek and Groove, musisi jazz Republik Ceko, Sharon Lewis, diva blues asal Dallas, Texas dan Lorenzo Thompson Chicago. Serta pada hari kedua akan tampil Sol Caribe dari Austria.

"Untuk sekarang ini baru dari tiga Benua, tahun depan Insya Allah saya hadirkan musisi jazz dari 5 benua," kata Seno Samodro dalam wawancara di Pendopo Alit, Boyolali, Jumat (20/10/2017).

Menariknya, hajatan musik ini disuguhkan kepada masyarakat Boyolali dan sekitarnya secara gratis. Seno pun berjanji akan terus memberikan tontonan menarik kepada warganya.

"Saya ingin memberi hiburan bagi warga saya. Selama ini, semua jenis musik hampir semua digelar di Boyolali secara gratis. Kini saatnya musik jazz bisa manggung di Boyolali," kata Seno.

Berikut daftar musisi penampil BoyJazz Festival 2017 pada hari pertama:
1. Jan Korinek Grovw Band Feat Sharon Lewis & Lorenzo Thompson (USA)
2. Gugun Blues Shelter (Jakarta)
3. Tropical Transit (Bali)
4. Tricotado (Komunitas Jazz Jogja)
5. Jazz Ngisor Ringin (Semarang)
6. Alegro Sanapare (Boyolali)

[adc]

Komentar

 
x