Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 00:05 WIB

Kutunggu Kabarmu, Tandai Kembalinya Maudy Ayunda

Oleh : Aris Danu | Jumat, 20 Oktober 2017 | 23:10 WIB
Kutunggu Kabarmu, Tandai Kembalinya Maudy Ayunda
(Foto: youtube)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda merilis single anyar berjudul Kutunggu Kabarmu. Lagu tersebut sekaligus menandai kembalinya Maudy Ayunda ke blantika musik Tanah Air.

Sebelumnya, Maudy telah merilis album Panggil Aku (2011) dan Moments (2015). Single anyar ini merupakan ciptaan Maudy Ayunda bersama musisi Ifa Fachir. Lagu yang dikemas dalam nuansa pop upbeat ini menggambarkan sebuah situasi hubungan yang membingungkan.

"Aku pengin nulis lagu yang menggambarkan situasi sebuah hubungan yang dua-duanya habis berantem dan keduanya lagi enggak ngomong. Dan keduanya bahkan udah lupa alasan mereka berantem. Namun, keduanya sama-sama gengsi untuk saling ngabarin. Menurut aku sih, dalam hubungan, ini fase yang lagi lucu-lucunya, dua-duanya sama-sama tarik ulur dalam hubungan," kata Maudy dalam keterangan tertulis, Jumat (20/10/2017).

Lewat single ini, Maudy ingin menampilkan bahwa menunggu tidak selalu membosankan. Hal itu tergambar lewat nuansa musik yang diberi sentuhan elektronik yang fun.

"Dalam lagu ini akan ada sedikit sentuhan urban di musiknya. Sedikit nuansa electronik yang fun namun tetap ada alunan gitar akustik yang ringan," ujar bintang film Perahu Kertas itu.

Sementara itu, untuk proses kreatif lagu ini terbilang cukup cepat. Maudy dan Ifa hanya butuh waktu beberapa jam untuk menggarap lagu ini.

"Materi di lagu ini juga sangat ringan dan bisa relate ke banyak orang," kata Mhala, selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Kutunggu Kabarmu merupakan lagu pengantar album ketiga Maudy. Pada album ketiga nanti, Maudy juga turun tangan langsung dalam pembuatan lirik dan musik sekaligus sebagai produser.

"Bisa dibilang albumnya kali ini akan menjadi album authentic Maudy. Karena mulai dari awal pemilihan lagu, pemilihan music arranger, proses mixing hingga mastering, semua dalam pantauan dan kendali Maudy sendiri," demikian Mhala. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x