Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:00 WIB

Film "Duka Sedalam Cinta"

Sibuk Cari Nafkah, Wulan Guritno Lupa Anak!

Oleh : Aris Danu | Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:25 WIB
Sibuk Cari Nafkah, Wulan Guritno Lupa Anak!
Wulan Guritno - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Wulan Guritno sibuk mencari nafkah untuk keluarga sehingga sampai tidak punya waktu untuk anak. Itulah penggalan cerita film Duka Sedalam Cinta.

Film karya sutradara Fitriansyah ini merupakan sekuel film Ketika Mas Gagah Pergi. Dalam film ini, Wulan Guritno berperan sebagai ibu dari Gagah, sang pemeran utama.

"Aku di sini berperan sebagai ibu pekerja yang mengurus dua anak setelah ditinggal suaminya. Dia itu kadang lupa sama anaknya karena sibuk mencari nafkah," kata Wulan Guritno, saat jumpa pers film di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Wulan Guritno mengatakan, untuk peran kali ini ia tampil lebih elegan dengan mengenakan hijab.

"Kalau di film pertama kan aku kan enggak berhijab, kalau di film ini aku sudah berhijab dan karakternya jadi lebih baik lagi," ujarnya.

Wulan Guritno sedikit membocorkan, terkait pemakaian hijab tersebut berawal dari kecurigaannya terhadap Gagah. Ia sempat mencurigai sang anak mengikuti kelompok tertentu karena mendalami agama.

"Dia lihat anaknya dan berpikir, ini kena kelompok apa? Ribet deh loh, gitu lah kasarnya. Tapi akhirnya dia cari tahu sendiri dan akhirnya ikut terpanggil dan akhirnya berhijab," kata Wulan.

Film Duka Sedalam Cinta tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, 19 Oktober 2017. [adc]

Komentar

 
x