Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:58 WIB

Obati Stres, Ratu Meta Adu Tembak dengan Gus Anom

Oleh : Aris Danu | Rabu, 18 Oktober 2017 | 22:50 WIB
Obati Stres, Ratu Meta Adu Tembak dengan Gus Anom
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Bogor-Pedangdut Ratu Meta tengah menghadapi masalah serius setelah diserang warga net alias netizen terkait Zack Lee. Meta pun mengobati stres di lapangan tembak.

"Ini pertama kali diajak ke lapangan tembak. Semua sudah pada tahu aku lagi stres, pusing, sampai sekarang masih kepikiran. Gus Anom ajakin dari ke sini senang banget," ungkap Meta saat dijumpai di sela-sela adu tembak dengan Gus Anom di kawasan Sentul, Bogor, Rabu (18/10/2017).

Pelantun tembang "Memory Tahu Bulat" ini mengatakan, olah raga yang membutuhkan konsentrasi, fokus dan kesabaran itu rupanya mampu mengobati beban pikirannya.

"Setelah nembak keluh kesahnya sudah sedikit hilang. Tapi enggak tahu ya nanti kalau di rumah," ujarnya.

Meta mengaku sempat menangis dan enggan keluar rumah karena cibiran netizen yang menyebutnya pelakor. Namun kini ia sedikit tenang setelah melihat reaksi Nafa Urbach yang enggan menanggapi tudingan netizen kepadanya.

"Nafa juga sudah agak enakan. Makanya aku enggak mau tambah-tambahin, takutnya jadi gimana-gimana lagi," demikian Ratu Meta.

Sementara itu menurut Gus Anom, kegiatan tersebut akan rutin ia lakukan bersama sejumlah selebritas untuk menjalin silaturahmi.

"Ini kan kegiatan positif, untuk menghilangkan stres supaya segar kembali untuk beraktivitas," kata ulama asal Jawa Timur itu. [adc]

Komentar

 
x