Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 08:01 WIB

Ed Sheeran Resmi Batalkan Sejumlah Konser di Asia

Oleh : Aris Danu | Rabu, 18 Oktober 2017 | 18:10 WIB
Ed Sheeran Resmi Batalkan Sejumlah Konser di Asia
Ed Sheeran - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran secara resmi mengumumkan pembatalan konser di sejumlah negara di Asia menyusul kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang di pergelangan tangan kanannya.

"Setelah ke dokter saya mengkonfirmasi patah tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiri yang akan membuat saya tidak dapat melakukan konser langsung untuk waktu dekat," tulis Ed Sheeran seperti dikutip dari Facebook.

Lebih lanjut Ed Sheeran mengumumkan untuk pembatalan tampil di lima kota di Asia, yakni Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong.

"Sayangnya, ini berarti bahwa pertunjukan berikut tidak akan dapat berjalan sesuai yang direncanakan: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong. Saya menunggu bagaimana progress penyembuhan berlangsung, sebelum memutuskan untuk pertunjukan di luar itu. Tolong teruskan untuk lebih jelasnya. PS - Ed Sheeran tidak mengetik ini karena dia memiliki kedua lengan yang dicor/dibalut," tulisnya.

Penyanyi berusia 26 tahun itu dijadwalkan akan menggelar konser di Taipei Nangang Exhibition Hall pada 22 Oktober sebelum tampil di Osaka-Jo Hall, Taman Olimpiade Seoul - The 88 Garden, dua tanggal di Nippon Budokan di Tokyo dan dua tanggal lagi di Hong Kong AsiaWorld-Expo Hall 10 sampai 5 November.

Sementara itu konser yang sudah dijadwalkan di negara Asia lain seperti Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, India dan Uni Emirat Arab belum ada pengumuman resmi. Sepanjang bulan November Ed memang dijadwalkan menggelar tur Asia. [adc]

Komentar

 
x