Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:13 WIB

Kilau Raya MNCTV 26

Kartika Putri Tak Kuasa Tolak Pekerjaan Ini!

Oleh : Aris Danu | Jumat, 13 Oktober 2017 | 21:15 WIB
Kartika Putri Tak Kuasa Tolak Pekerjaan Ini!
Kartika Putri - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Kartika Putri acap kali menolak tawaran pekerjaan di luar kota karena berat untuk meninggalkan buah hatinya, Arjuna yang masih balita.

"Biasanya saya akan menolak job keluar kota karena saya enggak tega ninggalin anak dalam waktu lama di rumah, terlebih jaraknya jauh," katanya saat dijumpai di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun kali ini perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini tak kuasa menolak tawaran MNCTV di Sidoarjo, Jawa Timur. Kartika didapuk membawakan acara Kilau Raya MNCTV 26 yang merupakan puncak perayaan HUT MNCTV.

"Karena saya merasa MNCTV menjadi bagian penting dalam karir saya," ujar Kartika.

Bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini harus memberi pengertian kepada buah hatinya untuk pergi beberapa hari ke luar kota.

"Walau sedih saya akan bilang dan kasih pengertian ke dia, kalau ini sudah menjadi tanggungjawab mamanya," ujarnya.

Kilau Raya MNCTV 26 akan digelar pada 20 Oktober 2017. Acara ini akan dimeriahkan sederat nama-nama besar para pesohor dunia hiburan. Mereka diantaranya Ayu Ting Ting, Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Candil, Jenita Janet dan aksi spektakuler dari master Limbad yang akan tampil di Jakarta. Sementara Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Robby Purba didapuk sebagai host.

Sedangkan untuk konser di Sidoarjo akan dimeriahkan dengan penampilan Wali Band, Via Vallen, dan Cita Citata dipilih sebagai pengisi acara. Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Sunandar akan hadir sebagai pemandu acara. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x