Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 07:00 WIB

Irfan Hakim-Omesh Kobalorasi dalam Bandung Kunafe

Oleh : Aris Danu | Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:50 WIB
Irfan Hakim-Omesh Kobalorasi dalam Bandung Kunafe
Irfan Hakim dan Ananda Omesh - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses menjadi pembawa acara di televisi, dua presenter kenamaan Irfan Hakim dan Ananda Omesh membuat kolaborasi. Namun dua pria berdarah Sunda ini bukan berkolaborasi dalam musik, melainkan kolaborasi dalam bisnis outlet oleh-oleh bernama Bandung Kunafe.

Kolaborasi bisnis outlet oleh-oleh kekinian itu semata-mata untuk memberikan kontribusi dalam hal perekonomian bagi daerah dan juga memberi sesuatu yang baru dan beda dari yang sudah ada. Untuk mempromosikan outlet di Jalan Banda No. 23, Bandung, Jawa Barat Irfan, Omesh dan tim Bandung Kunafe mengumpulkan lima pantomim.

"Sudah lumayan lama rencana saya dan Irfan untuk buka outlet oleh-oleh kekiinian Bandung Kunafe. Baru sekarang terwujud. Bersama tim kreatif, kita adakan aksi pantomim di perempatan lampu merah Jalan Banda persisnya depan kantor pos di Kota Bandung. Mereka melakukan aksi pantomime saat lampu merah tepat di depan kendaraaan yang sedang berhenti. Uniknya, mereka menggunakan baju hitam yang bertuliskan #ManehKunafe dan membawa bubbles text seperti Maneh Kunafe?, Teu Kunafe-Nafe, Teu Kunafe-Kunafe, Naon Kunafe?, Eta Kunafe?. Ini lucukan," kata Omesh dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/10/2017).

Aksi pantomim itu akan dilakukan terus menerus yang sudah dimulai tanggal 6 Oktober 2017 sampai 20 Oktober 2017. Aksi pantomim tersebut menarik perhatian masyarakat setempat yang tengah melintas. Aksi tersebut dilakukan mulai pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB setiap Senin - Sabtu. Sedangkan Minggunya mulai pukul 08.00 WIB - 09.00 WIB.

"Iya jadi menarik perhatian masyarakat dengan aksi para pantomim. Ini membuat para pengendara bertanya-tanya, mereka dari mana? atau mengapa mereka melakukan aksi seperti itu?'," ujar Omesh.

"Dengan aksi pantomim ala Bandung Kunafe ini, saya dan Irfan bersama tim berharap, warga Bandung aware dengan keberadaan Bandung Kunafe dan mencari tahu apa itu melalui berbagai media sosial (@bandungkunafe) ataupun di internet," kata Omesh.

Omesh berharap bisnis yang dirintis bersama Irfan Hakim mendapat sambutan hangat warga Bandung dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang. [adc]

Komentar

 
x