Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:52 WIB

Film "Mereka yang Tak Terlihat"

Kejadian Mistis di Balik Mereka yang Tak Terlihat

Oleh : Aris Danu | Kamis, 12 Oktober 2017 | 16:18 WIB
Kejadian Mistis di Balik Mereka yang Tak Terlihat
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sejumlah kejadian mistis dialami kru dan para pemeran film Mereka yang Tak Terlihat saat menjalankan syuting. Mereka kerap melihat dan mendengar sesuatu tak wajar selama syuting.

Bianca Hello, salah satu pemeran film karya Billy Saputra itu bercerita, dirinya mendengar suara aneh dari dalam lemari saat adegan bermain jailangkung.

"Dengar suara aneh dan gede banget di dekat lemari, ternyata suara nangis. Tantangan sih enggak ada, paling takut saja kalau diganggu," katanya saat dijumpai di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Sementara itu, menurut Estelle Linden yang menjadi pemeran utama mengatakan bahwa kejadian horor dalam film itu memberikan gambaran yang sesungguhnya. Baginya setiap makhluk astral bukan untuk menakut-nakuti mereka hanya ingin berinteraksi.

"Karena kita masuk drama horor, aku pikir bakal banyak kejadian horor. Tapi ternyata kita bisa berpihak sama mereka," kata dara kelahiran 1995 ini.

Mereka yang Tak Terlihat turut melibatkan gadis berkemampuan indigo, Frisly Herlind yang berperan sebagai hantu bernama Dinda. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis, 12 Oktober 2017. [adc]

Komentar

 
x