Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:33 WIB

Wizzy-Prilly Duet Untuk Sahabat di HUT 15 GlobalTV

Oleh : Aris Danu | Kamis, 12 Oktober 2017 | 11:40 WIB
Wizzy-Prilly Duet Untuk Sahabat di HUT 15 GlobalTV
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Wizzy Wiliana tampil berkolaborasi dengan pesinetron Prilly Latuconsina dalam lagu Untuk Sahabat. Keduanya tampil apik dalam GlobalTv Amazing 15 yang menandai HUT ke-15 GlobalTV.

Meski baru pertama kali duet, baik Wizzy mapun Prilly tak merasa kesulitan saat tampil di atas panggung.

"Kita di back stage sempat latihan dulu. Oke kita bagi-baginya gini. Terus habis itu kita nyoba nyanyi bareng, jadi deh," kata Wizzy didampingi Prilly sat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10/2017).

Wizzy mengatakan, Prilly merupakan partner duet yang baik. Bahkan Wizzy tak segan memuji suara Prilly yang mampu mengimbangi dirinya di atas panggung.

"Menurut aku Prilly punya warna suara yang bagus. Beneran loh ini aku enggak bohong. Prilly punya warna suara yang bagus dan pas nyanyi lagu Untuk Sahabat ini pas banget buat aku. Aku dengerin latihannya oh pas banget lagu sama suaranya. Jadi aku enggak kesusahan berkolaborasi," ujarnya.

Sementara itu menurut Prilly, penyanyi asal Surabaya itu merupakan salah satu idolanya. Ia bahkan sering melihat cover lagu-lagu Wizzy di YouTube.

"Jujur aku sering lihat covernya kak Wizzy di YouTube. Aku suka lihat cover-cover orang di YouTube. Terus tiba-tiba aku lihat kak Wizzy, wih enak banget versinya kak Wizzy," puji Prilly.

Selain Wizzy dan Prilly, GlobalTV Amazing 15 juga dimeriahkan oleh penampilan Agnez Mo, Cita Citata, Rizky Febian, GAC, Nowela, Dhipa Barus, Armada, God Bless, Noah, dan lain-lain. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x