Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:59 WIB

Kilau Raya 26 MNCTV Hadir di Jakarta dan Sidoarjo

Oleh : Aris Danu | Selasa, 10 Oktober 2017 | 22:30 WIB
Kilau Raya 26 MNCTV Hadir di Jakarta dan Sidoarjo
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-MNCTV kembali menggelar hajatan dalam rangka merayakan hari jadi ke-26 tahun bertajuk Kilau Raya 26. Pesta dengan konser musik spektakuler ini akan digelar pada 20 Oktober 2017.

MNCTV akan menggelar hajatan tersebut di dua lokasi secara bersamaan, yakni di Lapangan Munjul Cibubur, Jakarta Timur dan Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

"Kami akan membuatnya di dua lokasi. Jakarta dan Sidoarjo untuk mendekatkan dengan pemirsa," kata Noersing, Managing Director MNC saat jumpa pers di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta (10/10/2017).

Sementara itu menurut Endah Hari Utari selaku Program Director and Production MNCTV, melalui gelaran ini diharapkan dapat memberikan hiburan bagi para pemirsa setia MNCTV. Sebelum malam puncak, gelaran Kilau Raya MNCTV 26 juga diisi dengan rangkaian acara lain yang dimulai sejak 8 Oktober 2017.

"Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke-26 ini," kata Endah.

Kilau Raya 26 ini akan dimeriahkan sederat nama-nama besar para pesohor dunia hiburan. Mereka diantaranya Ayu Ting Ting, Armada, Setia Band, Syahrini, Zaskia Gotik, Candil, Jenita Janet dan aksi spektakuler dari master Limbad yang akan tampil di Jakarta. Sementara Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Robby Purba didapuk sebagai host.

Sedangkan untuk konser di Sidoarjo akan dimeriahkan dengan penampilan Wali Band, Via Vallen, dan Cita Citata dipilih sebagai pengisi acara. Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Sunandar akan hadir sebagai pemandu acara.

"Yang jelas senang banget kesekian kalinya saya diminta mengisi. Persiapan banyak, karena mau duet sama penyanyi dangdut lain. Terus ada nyanyi antara dua kota sama Via Vallen. Yang jelas saya dapat treatment luar biasa," ujar Ayu Ting Ting. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x