Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:40 WIB

Mengenal Arya Vasco, Bintang Film My Generation

Oleh : Aris Danu | Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:08 WIB
Mengenal Arya Vasco, Bintang Film My Generation
Bintang muda Arya Vasco - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Bintang muda Arya Vasco dipercaya sutradara Upi untuk ambil bagian dalam film My Generation. Film produksi IFI Sinema ini mengisahkan tentang pergaulan anak-anak muda generasi milenial.

Arya bercerita, sebelum terjun ke dunia akting ia bekerja serabutan di Bali.

"Setiap Sabtu aku ambil daily worker, ambil wedding event gitu. Jadi aku kayak set up wedding gitu," kata remaja yang sempat mengenyam sekolah perhotelan itu saat berbincang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

Pekerjaan yang diambil remaja blasteran Jawa-Belanda tersebut semata-mata untuk menambah pengalaman sebelum ia terjun ke perhotelan. Untuk itu, Arya tidak pernah memikirkan penghasilan dari pekerjaan tersebut.

"Kerjanya yang intern enggak dibayar karena aku memang untuk cari pengalaman agar bisa masuk ke kampus waktu itu," ujar remaja berusia 17 tahun itu.

Nasib kemudian membawa Arya bertemu dengan sebuah agensi model di Surabaya yang mengantarnya casting film My Generation. Ia lolos casting dan didapuk memerankan tokoh Konji remaja yang polos dan pemalu.

"Waktu baca skenario sama sinopsisnya aku interested banget. Jadi aku terbang ke Jakarta pakai duit sendiri. Habis casting ada recast lagi, habis itu langsung dapat projectnya," kata Arya.

Selain Arya Vasco, film My Generation dibintangi oleh Bryan Warow, Alexandra Kosasie, Tyo Pakusadewo, Karina Suwandhi, Indah Kalalo, dan Joko Anwar. Film ini dijadwalkan rilis bioskop pada November 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x