Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:43 WIB

Tak Bareng Anak-Istri, Surya Saputra Kalap Belanja

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 Oktober 2017 | 20:40 WIB
Tak Bareng Anak-Istri, Surya Saputra Kalap Belanja
Surya Saputra - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Surya Saputra punya pengalaman menarik saat pertama kali ke Barcelona untuk syuting film One Fine Day. Dalam beberapa hari ia harus berpisah dengan kedua anaknya yang tengah lucu-lucunya.

Surya bercerita, ia harus menahan rasa rindu bertemu kedua anaknya, Bima dan Tatjana. Alhasil, rasa kangen itu ia luapkan dengan berbelanja setiap kali punya kesempatan untuk jalan-jalan keliling Barcelona. Hal itu membuatnya kalap belanja.

"Kalau kangen anak-anak ya video call terus foto-foto dan lihat video anak-anak. Saya belanja juga salah satu obati rasa kangen. Lihat baju mungil inget Tatjana sama Bima, buat saya sendiri malah enggak beli apa-apa," kata Surya saat dijumpai di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Aktor kelahiran Jakarta, 5 Juli 1975 ini sempat punya keinginan untuk membawa serta sang anak ke Barcelona. Namun kondisi yang tidak memungkinkan mengingat kedua anaknya masih bayi.

"Kalau ke luar negeri agak jauh takutnya menganggu. Kalau dekat-dekat sih enggak apa-apa. Apalagi ke Singapura kan cuma dua jam," ujarnya.

"Kemarin kita sempat ke Singapura. Sudah tanya ke dokter sebelumnya, katanya apa-apa berangkat aja. Ya sudah," Surya, menambahkan. [adc]

Komentar

 
x