Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:59 WIB

Michelle Ziudith Kesengsem Polisi Barcelona

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 Oktober 2017 | 19:30 WIB
Michelle Ziudith Kesengsem Polisi Barcelona
Aktris Michelle Ziudith - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Michelle Ziudith punya banyak kenangan sepulang dari Barcelona untuk keperluan syuting film terbarunya One Fine Day. Ia mengaku kesengsem dengan aparat polisi setempat karena ketampanannya.

"Saya suka sama polisi-polisinya di sana. Ganteng-gantang banget, kalau di Indonesia sudah bisa sangat terkenal," katanya usai presscrening film One Fine Day di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Seni (9/10/2017).

Dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini bercerita, saat di Barcelona kru film sempat ditilang polisi setempat lantaran mobil yang mereka tumpangi kelebihan muatan.

"Kami sudah takut lama baliknya kalau harus ke polisi atau mesti diparkir di situ atau lebih parahnya lagi didenda. Tapi ternyata polisinya malah minta instagram saya," ujar Michelle.

Sang polisi rupanya sudah tahu jika kedatangan kru untuk pengambilan adegan syuting. Namun tetap saja kena tilang.

"Polisi nanya 'kamu yang main di sana ya?'. Iya aku bilang makanya tolong dong, karena kita enggak kalau kelebihan muatan tidak diperbolehkan. Kata dia 'maaf ya tetap enggak bisa, tetap kita tilang dan cek-cek yang lainnya. Tapi dia tetap minta IG (akun instagram) saya," papar Michelle Ziudith. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x