Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:37 WIB

Alasan Happy Salma Menetap di Pulau Dewata

Oleh : Aris Danu | Senin, 9 Oktober 2017 | 02:03 WIB
Alasan Happy Salma Menetap di Pulau Dewata
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Happy Salma menetap di Bali sejak menikah dengan seniman asal Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada Oktober 2010 silam. Ia merasa betah tinggal dan menetap di Pulau Dewata itu.

"Kalau untuk berkeluarga saya lebih suka di kota kecil ya. Di Bali enak buat mengurus dan membesarkan anak," katanya saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun demikian, sebagai pekerja seni yang sudah malang melintang di Jakarta, ibu satu anak ini lebih banyak melakukan aktivitasnya di Ibu Kota. Happy pun harus mondar mandir Bali-Jakarta setiap waktu.

"Enggak masalah, karena kegiatan di Jakarta banyak dan penerbangan ke sana juga gampang. Terus sekarang teman saya banyak yang pindah ke Bali," ujarnya.

Aktris yang memulai debut lewat film Gie (2006) dan telah membintangi puluhan judul film ini bersyukur keluarga sangat mendukung kegiatannya di Jakarta meski harus wara wiri.

"Saya kan bolak-baliknya enggak sering banget ya. Kalau misalkan jangka waktunya lama anak saya pasti ikut," ujar pemeran teater itu. [adc]

Tags

Komentar

 
x