Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:58 WIB

Harapan Titiek Puspa Jelang Ulang Tahun ke-80

Oleh : Aris Danu | Jumat, 6 Oktober 2017 | 19:55 WIB
Harapan Titiek Puspa Jelang Ulang Tahun ke-80
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Artis senior Titiek Puspa punya harapan bagi bangsa jelang ulang tahunnya ke-80 pada 1 November 2017. Penyanyi yang mengawali karier sejak era Soekarno ini menginginkan Indonesia damai seiring usia senjanya.

"Aku mau minta Indonesia damai, pokoknya aku sudah ngomongnya Indonesia (segala yang diharapkan untuk Indonesia). Aku cuma minta Indonesia damai," kata Titiek di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Legenda hidup Indonesia ini mengungkapkan, harapan tersebut ia lontarkan sebagai bentuk kecintaannya terhadap NKRI. Terlebih setelah melihat kondisi bangsa belakangan yang mudah terpecah belah.

"Aku pengin kita semua sadar untuk memberikan (Indonesia) sesuatu yang luar biasa. Tuhan memberi cinta, kekayaan, keindahan yang luar biasa, yang melimpah ruah untuk Indonesia. Kalau sadar, kita akan mengerti perintah Tuhan, jangan berpikir yang membuat kita chaos, konsentrasi kepada apa yang bisa kita kerjakan untuk Indonesia, tidak menyakiti hati orang," ujar Titiek. [adc]

Komentar

 
x