Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:54 WIB

Oki Setiana Dewi Sambangi Eks Lokalisasi Dolly

Oleh : Aris Danu | Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:06 WIB
Oki Setiana Dewi Sambangi Eks Lokalisasi Dolly
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris, penulis sekaligus uztadzah Oki Setiana Dewi menyambangi bekas kawasan lokalisasi Dolly, Surabaya. Oki hadir untuk memberikan dakwah bagi masyarakat di kawasan Dolly.

Belakangan ini, perempuan kelahiran Batam, Kepulauan Riau, 13 Januari 1989 memiliki kesibukan di Surabaya. Belum lama ini Oki bersama sang adik Ria Ricis juga merintis bisnis oleh-oleh khas Kota Pahlawan, yakni Surabaya Patata.

Kegiatan Oki di kawasan Dolly pun tak lepas dari kegiatan sosial tim Surabaya Patata. Oki merangkul ibu-ibu warga kota Surabaya melalui kajian muslimah di Masjid Al-Falah. Acara kajian muslim tersebut sengaja digelar di Gang Dolly yang dahulu dikenal sebagai kawasan lokalisasi.

"Alhamdulillah wasyukurillah antusias warga sangat baik untuk acara yang kami laksanakan. Saya dan Ria Ricis serta tim Surabaya Patata berusaha untuk rutin mengadakan acara kajian-kajian Islam. Kita mengambil tema 'Dari Hijrah ke Istiqomah' dan terbuka baik untuk warga Dolly khususnya dan Surabaya pada umumnya," kata Oki dalam keterangannya, Kamis (5/10/2017).

Acara dengan tajuk "Kajian Muslim dan Bazaar UKM Dolly" ini juga dimeriahkan oleh usaha kecil menengah Dolly seperti KUB Mampu Jaya, UKM Pujaa, UKM Samijali dan lain-lainnya mendapatkan dukungan dari Surabaya Patata.

"Saya dan tim Surabaya Patata ingin menyampaikan pesan-pesan spiritual dan memotivasi warga Kupang Gunung Timur 1, Gang Dolly ini untuk lebih maju dan kreatif lagi ke arah yang positif. Kita maju bersama," ujar Oki. [adc]

Komentar

 
x