Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:54 WIB

Tommy-Rina Mubal Arum Berbagi pada Guru Purnabakti

Oleh : Aris Danu | Kamis, 5 Oktober 2017 | 17:40 WIB
Tommy-Rina Mubal Arum Berbagi pada Guru Purnabakti
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tommy Kurniawan turut merayakan Hari Guru Sedunia dengan berbagi kasih bersama Guru Purnabakti SMA Negeri 31 Jakarta Timur.

"Saya bangga bisa hadir dalam acara ini. Kalau saya enggak datang ke sini saya enggak tahu kalau hari ini adalah Hari Guru Sedunia," kata Tommy saat dijumpai dalam acara Santunan Guru Purnabakti SMA Negeri 31 Jakarta dalam Rangka Peringatan Hari Guru Sedunia, Kamis (5/10/2017).

Tommy merasa senang dapat berbaur dan berbagi kebahagiaan dengan guru-guru purnabakti. Hal itu mengingatkannya pada memori masa lalu ketika dirinya duduk di bangku SMA.

"Tanpa guru saya juga tidak akan jadi publik figur seperti sekarang, kalau tidak dididik dengan baik oleh guru," ujar pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 itu.

Kedatangan Tommy dalam acara tersebut merupakan permintaan dari penyanyi Rina Mubal Arum. Rina meminta Tommy untuk membantu memeriahkan acara yang diselenggarakan oleh alumni SMA 31 Jakarta.

"Saya sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah bapak dan ibu guru untuk memperingati Hari Guru Sedunia bersama Tommy Kurniawan. Semoga ke depannya pendidikan Indonesia semakin maju," kata Rina Mubal Arum dalam kesempatan itu.

"Kegiatan sosial ini murni untuk memberikan apresiasi kepada guru-guru purnabakti yag bertepatan dengan Hari Guru Sedunia," Rina, menambahkan.

Melalui kegiatan tersebut, Rina dan Tommy berharap ke depan dapat melakukan kegiatan sosial lain dalam bentuk kepedulian terhadap sesama.

Untuk diketahui, Rina dan Tommy saat ini tengah menggarap proyek musik. Keduanya akan duet merilis lagu duet dalam waktu dekat ini. [adc]

Komentar

 
x