Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:44 WIB

Nikita Mirzani Klarifikasi Twitt Hina Panglima TNI

Oleh : Aris Danu | Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:05 WIB

Berita Terkait

Nikita Mirzani Klarifikasi Twitt Hina Panglima TNI
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nikita Mirzani memberikan klarifikasi terkait cuitan di akun Twitter @NikitaMirzani yang dinilai telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo terkait film G30S/PKI.

Akibat Twitt tersebut, Nikita dilaporkan polisi oleh gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI ke Polda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017). Nikita dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian.

Perempuan berusia 31 tahun ini pun merasa perlu memberikan klarifikasi terkait cuitan yang tak pernah ia buat itu.

"Mau enggak mau Niki harus klarifikasi. Niki pikir ini tadinya hanya masalah sepele, karena ini hoax. Niki percaya masih banyak orang pintar yang tahu kalau itu hoax. Tapi ternyata banyak yang mikir itu betul," katanya saat memberikan klarifikasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Bintang film Comic 8: Casino Kings ini mengatakan, cuitan tersebut sengaja dihembuskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sebab, dirinya tak tahu menahu soal film G30S/PKI.

"Niki enggak tahu soal politik dan Niki tidak terlalu paham dengan film G30SPKI itu. Jadi itu bukan Niki sama sekali, itu hoax," ujarnya.

"Niki merasa dimanfaatkan namanya untuk sebagian orang dan Niki tidak tahu akan digunakan seperti apa," imbuhnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x