Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 15:52 WIB
 

Heboh Twitt Hina Panglima TNI, Ini Kata Nikita

Oleh : Aris Danu | Rabu, 4 Oktober 2017 | 19:39 WIB
Heboh Twitt Hina Panglima TNI, Ini Kata Nikita
Nikita Mirzani - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nikita Mirzani mendadak menjadi buah bibir karena melontarkan twitt yang dinilai telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam unggahan di akun Twitter Nikita @NikitaMirzani ada tulisan yang dinilai sebagai ujaran kebencian terhadap Jenderal Gatot terkait film G30S PKI. Akibat Twitt tersebut, Nikita Mirzani pun dilaporkan gabungan pengacara yang menamakan diri Aliansi Advokat Al Islam NKRI ke Mapolda Sumatera Selatan, Selasa (3/10/2017).

Perihal Twitt tersebut secara tegas bintang film Comic 8 Casino Kings ini pun angkat bicara.

"Saya enggak pernah twitt apa pun di Twitter. Sudah lama enggak buka Twitter juga. Saya enggak pernah nonton film G30S PKI," ucap Nikita saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Lebih lanjut Nikita menegaskan jika cuitan tersebut bukanlan tulisan dirinya. Terlebih berkaitan dengan film G30S PKI maupun panglima TNI yang sama sekali tak pernah terlintas dalam benaknya.

"Saya enggak tahu Pak Gatot, jadi itu bukan saya. Di handphone pun sudah enggak ada aplikasi Twitter. Kepada seluruh rakyat Indonesia terutama Bapak Gatot, saya Nikita Mirzani secara sadar tidak pernah menyatakan membuat atau mem-posting twitt tentang film G30S PKI dan Pak Gatot di akun Twitter saya," demikian Nikita.

"Saya sangat mencintai negara saya NKRI dan saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anak, tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," tegas Nikita. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x