Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Januari 2018 | 11:10 WIB
 

Ruben Onsu Mundur dari Bisnis Kue, Ini Kata Istri

Oleh : Aris Danu | Selasa, 3 Oktober 2017 | 17:30 WIB
Ruben Onsu Mundur dari Bisnis Kue, Ini Kata Istri
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter kocak Ruben Onsu beberapa waktu lalu sempat menyatakan mundur dari bisnis kue selebritis bernama Jambi Jambe dan Semarang Thal Cake. Terkait itu istri Ruben, Sarwendah mengungkapkan alasannya.

Ibu satu anak ini mengatakan, saat ini dirinya dan Ruben sudah memiliki sejumlah usaha. Oleh karenanya, pasangan ini ingin fokus dengan apa yang sudah berjalan karena khawatir justru tidak akan fokus jika bertambah bisnis lagi.

"Aku lagi fokus sama (bisnis) daster, snack juga, terus healthy juice aku. Jadi kayaknya masih banyak sekali yang aku urusin dan masih ada beberapa bisnis yang sudah lama. Cuma karena satu dan dua hal kami harus urus BPOM-nya dan segala macam jadi harus urusin lama," kata Sarwendah, di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Lebih lanjut Sarwendah menegaskan bahwa mundurnya dari bisnis kue yang dikelola Zaskia Sungkar dan Irwansyah itu bukan karena ada masalah. Sampai saat ini hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Enggak kok. Semuanya baik-baik aja," ucapnya.

"Sekarang aku lebih fokus sama bisnis yang sekarang. Terus kalau kue, mami aku sudah jualan kue dari dulu, jualan kue lapis dan kue kering. Jadi dari dulu jualan kue, cuma lebih ke mami aku yang bikin," demikian Sarwendah. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x