Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:48 WIB

Stop Sinetron, Luna Maya Pilih Profesi Ini

Oleh : Aris Danu | Selasa, 26 September 2017 | 18:26 WIB
Stop Sinetron, Luna Maya Pilih Profesi Ini
Luna Maya - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Luna Maya belakangan ini jarang terlihat di layar kaca, baik di sinetron maupun pembawa acara. Luna tengah fokus menjalani bisnis lini busana dan akting layar lebar.

"Sinetron aku agak enggak dulu. Bukan ngerem sih, aku bilang enggak karena beberapa proyek filmnya ada beberapa. So far sih dengan begini masih cukup kok kebutuhanku," ungkap Luna saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini mengaku memang tengah fokus mendalami bisnis lini busana. Bahkan ia dipercaya menjadi penata busana yang mengurusi kostum para pemain film Mata Batin.

"Coba jadi penata busana di film. Tadinya dipikir cuma sedikit pemainnya, tapi ternyata banyak," ujar kekasih Reino Barack itu.

Luna mengatakan, menjadi penata busana bukan perkara mudah karena banyak hal yang musti ia perhatikan. Mulai dari cerita film, suttradara, produser, dan juga pemain film. Hal itu rupanya cukup menguras tenaga dan pikirannya Luna.

"Pekerjaan penata busana itu enggak enteng ya. Pas dilihat di kamera, cocok apa enggak. Saya sering diskusi juga karena kan idenya harus dikawinkan dengan ide sutradara," terang Luna Maya. [adc]

Komentar

 
x