Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:49 WIB

Heboh Situs Nikahsiri.com, Ini Komentar Luna Maya!

Oleh : Aris Danu | Senin, 25 September 2017 | 23:10 WIB
Heboh Situs Nikahsiri.com, Ini Komentar Luna Maya!
Luna Maya - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan model Luna Maya turut angkat bicara perihal munculnya situs www.nikahsirri.com yang belakangan heboh dan menjadi buah bibir di masyarakat.

Luna mengatakan, sebagai kaum hawa dirinya merasa sangat direndahkan. Praktik yang dilakukan oleh situs tersebut sangat merugikan pihak perempuan. Terlebih sasarannya adalah perempuan muda atau bahkan masih di bawah umur.

Bagi bintang film Mata Batin ini, pernikahan bukan persoalan sederhana. Sebab harus siap secara mental ketika menjalani komitmen bersama.

"Mereka berpikir hidup itu selesai dengan pernikahan. Anaknya cukup dikawinin. Biar enggak jadi tanggung jawab orangtuanya lagi. Tapi kan setelah itu enggak, banyak pertimbangan," kata Luna usai jumpa pers film Mata Batin, di kantor Hitmaker, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Selain ikut mengecam aksi dan praktik situs yang kini sudah diblokir oleh pemerintah itu, mantan kekasih Ariel Noah ini juga memberi saran kepada para penggemarnya perihal pernikahan.

"You should menikah dengan orang yang kamu kenal, yang bisa memberikan kehidupan yang layak bukan dilelang, setelah nikah selesai, enggak gitu. Apa ada jaminan mereka tidak akan bercerai setelah itu," demikian Luna. [adc]

Komentar

 
x