Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:56 WIB

Indra Lesmana Bantu Korban Pengungsi Gunung Agung

Oleh : Aris Danu | Senin, 25 September 2017 | 17:13 WIB
Indra Lesmana Bantu Korban Pengungsi Gunung Agung
Indra Lesmana dan pengungsi Gunung Agung - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Indra Lesmana menyambangi para korban bencana Gunung Agung, Bali di posko GOR Swecapura, Klungkung pada Sabtu (23/9/2017). Indra memberikan bantuan logistik kepada warga di pengungsian.

"Inisiatif saja. Kebetulan saya tinggalnya enggak terlalu jauh. Di Sanur kan banyak rekan-rekan yang juga punya kepedulian sama. Jadi waktu kemarin itu saya melihat penampungan di Klungkung sudah lumayan penuh kemudian saya share foto tersebut di grup kemudian Dewa Budjana yang kebetulan datang dari Jakarta mengajak karena dia juga rumahnya di Klungkung, jadi sudah kita sama-sama ke sana," kata Indra saat dihubungi, Senin (25/9/2017).

Personel grup musik Krakatau ini menyebutkan para pengungsi memerlukan sejumlah perlengkapan seperti terpal, selimut, karpet, susu ibu hamil, popok, hingga perlengakapan mandi. Untuk itu, Indra pun mengunggahnya di media sosial untuk menggugah kepedulian masyarakat membantu para korban di posko pengungsian.

"Lumayan banyak yang respon. Memang tidak sebanyak yang ngeshare di Facebook. Tapi kalau yang langsung menyumbang ya lumayan, ada terus," ujarnya.

Dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Indra Lesmana juga mengajak masyarakat yang ingin membantu para korban melalui Sanggar Musik Indra Lesmana.

"Apabila teman2 berkenan untuk membantu dalam bentuk sumbangan barang2 tersebut maupun dalam bentuk uang, kami berkenan utk menyalurkan kepada pihak koordinator posko pengungsian tsb. Sanggar Musik Indra Lesmana (whatsapp) 0818995299," tulisnya. [adc]

Komentar

 
x