Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 06:56 WIB

Usia Tak Membatasi Boedie Soekarno dalam Bermusik

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 23 September 2017 | 23:18 WIB
Usia Tak Membatasi Boedie Soekarno dalam Bermusik
Boedie Soekarno - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Usia tidak membatasi penyanyi Boedie Soekarno dalam bermusik. Diusianya yang sudah mendekati kepala enam, ia ingin terus berkarya di bidang musik.

"Ya, ada niat yang bergelora untuk bikin single atau mini album. Saat ini masih dalam proses, insyaallah akhir tahun ini bisa rilis. Minta doanya agar semua lancar," kata penyanyi yang merilis album terakhir pada 2013 itu dalam keterangannya, Sabtu (23/9/2017).

Boedie baru saja menggelar perayaan ulang tahun pernikahan ke-18 dengan sang istri, Sarie Soekarno. Penyanyi beraliran pop bossanova ini mengaku beruntung dianugerahi Sarie dan seorang putra bernama, Daffa Yudomanggala.

"Di usia pernikahan yang ke-18 tahun ini, saya merasa diberikan semua keberuntungan. Istri dan anak selalu menemani dan menghibur hari-hari saya," ujar Boedie.

Untuk diketahui, pernikahan pasangan ini cukup unik karena terpaut usia sangat jauh. Mereka berbeda usia hampir 23 tahun. Boedie Soekarno pada 3 Desember mendatang akan menginjak usia 59.

"Walau beda usia 23 tahun, dari lubuk hari yang paling dalam merasa haru biru membahana. Seperti akan hidup seribu tahun lagi. Dan saya selalu bersyukur penuh berkah dan anugerah," demikian Boedie. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x