Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:51 WIB

At The Top Band Perangi Narkoba dan Seks Bebas

Oleh : Aris Danu | Rabu, 20 September 2017 | 13:50 WIB
At The Top Band Perangi Narkoba dan Seks Bebas
At The Top Band - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-At The Top Band, grup musik pendatang baru secara lantang menyuarakan perang melawan narkoba dan seks bebas. Hal itu mereka disampaikan lewat single terbaru berjudul "Good Night, Good Bye".

Band yang beranggotakan Dewa (Vokal), Dika (Gitar), Dimas (Bass) dan Gilang (Drum) mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif dan pastinya menjauhkan diri dari narkoba dan seks bebas.

"Kita sangat berharap para generasi muda kedepannya secara lantang berani mengatakan "Tidak!" pada narkoba dan seks bebas," sang vokalis mewakili At The Top Band melalui siaran pers, Rabu (20/9/2017).

Tidak hanya melalui lirik lagu yang positif, namun juga melalui pesan visual dalam video klip mereka yang dibintangi dua artis berbakat Ridwan Ghany dan Syifa Hadju.

Dalam video klip berdurasi lebih dari 4 menit itu, Ridwan Ghany memerankan sosok anak muda yang terjangkit HIV AIDS, akibat penyalahgunaan narkoba dan perilaku seks bebas.

Di tengah kondisi terpuruk tersebut, datanglah Syifa Hadju yang dengan tulus menolong Ridwan dari belenggu HIV AIDS.

Band yang mengusung genre musik rock-alternative ini sudah memasarkan karyanya melalui beberapa toko musik digital seperti iTunes, Spotify, Google Play Music, Amazon Music, Xbox / Microsoft Music, Deezer, Rdio / Pandora, Omnifone, eMusic, Wimp & Juke, MixRadio, Shazam dan Tidal.

Untuk mendekatkan diri dengan para penggemar, band yang eksis sejak tahun 2011 ini juga membuka diri lewat akun Instagram @atthetop.band, Facebook Fan Page di @ATtheTOPBAND dan YouTube atthetop band. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x