Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 07:54 WIB

Adiezty Fersa Rilis Single Pop Kini (Aku Bebas)

Oleh : Aris Danu | Rabu, 20 September 2017 | 01:15 WIB
Adiezty Fersa Rilis Single Pop Kini (Aku Bebas)
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Adiezty Fersa, istri aktor dan pembawa acara Gilang Dirga merintis karier di bidang tarik suara dengan merilis single berjudul "Kini (Aku Bebas)". Lagu bernuansa pop itu diluncurkan bertepatan dengan satu tahun usia pernikahan mereka.

Keputusan Adiezty untuk menekuni bidang musik mendapat dukungan penuh dari Gilang. Terlebih Gilang tahu jika istrinya memang punya bakat menyanyi.

"Gue melihat dia punya potensi menyanyi. Dia bisa menyanyi, dari mimpi itu jadi timbul ide buat single. Sebelumnya, dia di girlband cuma pada saat itu, persaingan sangat ketat, jadi sekarang girlband-nya bubar gitu aja," kata Gilang Dirga saat peluncuran "Kini (Aku Bebas)" saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam hal ini, Gilang Dirga bertindak sebagai produser musik. Sementara itu untuk penggarapan lagu tersebut memakan waktu sekitar 3 bulan.

"Rekaman bulan puasa sampai pagi, kemudian dari proses 3 bulan jadi single ini beserta video klipnya," papar Gilang.

Sementara itu, Adiezty Fersa mengaku antusias menjalaninya. Apalagi sang suami memberikan dukungan penuh sekaligus bertindak sebagai produser.

"Awalnya takut dan enggak 'pede'. Aku sempat diomelin, sempat baper sama dia. Waktu nyanyi nadanya salah terus, dan dia bilang, 'dibuka sayang mulutnya'. Terus aku langsung mikir, kayaknya enggak bisa kalau dimarahinnya sama dia. Mending dimarahin sama orang lain," kata mantan personil girl band OMG itu.

"Yang jelas support untuk bini gue, kalau bisa seribu persen, gue mau kasih sepuluh ribu persen. Gue tetap lakukan sesuai passion dia, gue akan tetep usaha supaya dia tetap eksis di entertaiment," timpal Gilang Dirga. [adc]

Komentar

 
x