Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:36 WIB

Lia Pusvita Siap Bersaing dengan Ayu Ting Ting

Oleh : Aris Danu | Kamis, 14 September 2017 | 19:05 WIB
Lia Pusvita Siap Bersaing dengan Ayu Ting Ting
Lia Pusvita - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Nama Lia Pusvita di kancah dangdut sebenarnya bukan nama baru. Ia sempat berjuang lewat ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan Dangdut Academy 3. Sayang keberuntungan belum di pihak Lia.

Dara kelahiran 13 September 1993 ini mengaku satu angkatan dengan Ayu Ting Ting yang kala itu tenar dengan lagu Alamat Palsu. Kini Lia siap menyusul sukses Ayu Ting Ting.

"Aku dulu sama Ayu waktu masih di KDI. Dia promosi Alamat Palsu. Kami sempat satu tahun di satu label. Cuma begitu Ayu melejit, kami keteteran," kata Lia saat jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Pedangdut asal Samarinda ini sempat putus asa dan kembali ke kampung halamannya di Samarinda. Namun kesuksesan Ayu Ting Ting membuatnya merasa termotivasi dan bangkit kembali. Lia kemudian bergabung dengan label Suara Sangkar Emas.

"Ayu itu pantang menyerah. Lagu Alamat Palsu itu sebenarnya sudah lama rilis tapi baru tenar beberapa tahun kemudian," ujar Lia.

"Aku lihat dia kuat, pantang nyerah walaupun haters banyak dia masa bodoh," Lia, menambahkan.

Menandai kebangkitannya di blantika musik dangdut, Lia pun merilis single berjudul "Pacarku Pelit" dengan sentuhan musik electro dangdut.

"Alhamdulillah lagu ini sudah rilis. Beberapa waktu lalu serentak di ratusan radio dan kemarin sempat top chart di beberapa radio di Jawa Timur. Semoga kehadiranku bisa diterima masyarakat pecinta dangdut," harap Lia. [adc]

 
x