Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:29 WIB

Warkop DKI Reborn Part 2 Jadi Film Terlaris 2017!

Oleh : Aris Danu | Senin, 11 September 2017 | 23:08 WIB
Warkop DKI Reborn Part 2 Jadi Film Terlaris 2017!
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 berhasil menembus angka 3.202.000 penonton per-Minggu, 10 September 2017.

Perolehan jumlah penonton tersebut membuat Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 menempati tangga box office film Indonesia terlaris di tahun 2017.

"Puji tuhan, ini sebuah prestasi yang luar biasa, karena Warkop DKI Reborn Part 2 sudah menduduki tangga Box Office film Indonesia tahun 2017. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penonton film Indonesia yang telah memberikan dukungan. Dan jika di jumlahkan dengan Warkop DKI Reborn Part 1 total jumlah penontonnya sudah mencapai 10 juta," kata Frederica, produser Falcon Pictures dalam keterangannya, Senin (11/9/2017).

Pemain Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, Indro Warkop mengaku senang dengan peraihan penonton sekuel Warkop DKI Reborn.

"Ini luar biasa ya, terlepas perolehan ini didapatkan oleh Warkop DKI Reborn, tapi pecinta film Indonesia patut berbangga, karena film Indonesia terbukti telah bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ujar Indro.

Hal senada juga diungkapkan Tora Sudiro, pemeran tokoh Indro. Ia bersyukur dengan apa yang diraih Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Tora senang penonton terus bertambah setiap harinya.

"Alhamdulillah, sebuah perolehan yang luar biasa. Kalau senang pasti senang sekali ya. Saya berharap penontonnya terus bertambah," kata Tora.

Bukan hanya pemain dan produser Warkop DKI Reborn saja yang senang dengan pencapaian film ini. Keluarga besar Warkop seperti Hanna (anak almarhum Kasino) pun turut memuji kesuksesan film Warkop DKI Reborn.

"Senang banget ya. Saya berharap masyarakat makin mencintai para pemain Warkop DKI Reborn, seperti mereka mencintai ayah kami. Karena, saya melihat pemainnya bisa menjiwai karakter pemain Warkop yang terdahulu," kata Hanna. [adc]

Komentar

 
x