Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:31 WIB

film "Total Chaos"

Nikita Willy Merasa Terhormat Jadi Anak Kang Emil

Oleh : Aris Danu | Senin, 11 September 2017 | 10:20 WIB
Nikita Willy Merasa Terhormat Jadi Anak Kang Emil
Nikita Willy - (Foto: Inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Nikita Willy mendapat kesempatan akting dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil alias Kang Emil dalam film terbarunya berjudul Total Chaos.

Dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini merasa terhormat ketika mendapat tawaran film tersebut. Terlebih ia berperan menjadi anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, istrinya.

"Ini suatu kehormatan juga buat aku. Aku bisa diperankan sebagai anaknya bapak Ridwan Kamil beserta istri," kata Niki saat jumpa pers film Total Chaos di Planet Hollywood Jakarta, Sabtu (9/9/2017).

Niki bercerita, ia tak merasa kesulitan ketika beradu anting dengan Ridwan Kamil. Menurutnya, orang nomor satu di Kota Bandung itu cukup piawai dalam akting.

"Aku sampai kaget pas tahu bapak Ridwan Kamil dan istrinya bisa berakting. Sampai ada improvisasinya lho, bisa melucu pas adegan kita," terang Niki.

Total Chaos merupakan film karya sutradara Angling Saragan yang dijadwalkan tayang pada 14 September 2017. Selain Nikita Willy, film produksi DePetalz Picture ini juga diperankan oleh Ricky Harun, Babe Cabita, Ciccio Manesero, Yurike Prastika dan penampilan spesial Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya. [adc]

 
x