Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 06:27 WIB

Film "One Fine Day"

Michelle Ziudith Jadi Perempuan Spanyol

Oleh : Aris Danu | Jumat, 8 September 2017 | 23:13 WIB
Michelle Ziudith Jadi Perempuan Spanyol
Michelle Ziudith - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris muda Michelle Ziudith kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting lewat film berjudul One Fine Day. Michelle berperan sebagai perempuan Spanyol bernama Alana.

Michelle bercerita, untuk mendukung perannya ia harus melakukan banyak hal termasuk mengubah penampilannya menyerupai perempuan Spanyol pada umumnya.

"Karakter Alana ini blasteran, sudah lama tinggal di Barcelona. Mesti dandan kayak cewek Spanyol. Banyak hal saya lakukan untuk film ini," kata Michelle saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Dara kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini menilai film drama percintaan ini memberikan pengalaman berbeda. Sebab, ia harus keluar dari zona nyaman sebagai aktris.

"Menurut saya, kali ini saya dapat intonasi cerita berbeda dari sebelumnya. Cara pendalaman dan karakter berbeda dari sebelumnya," ujarnya.

Selain itu, artis jebolan ajang Miss Celebrity 2009 ini juga harus belajar bahasa Spanyol agar fasih saat dialog. Sebaba, ia beradu akting dengan pemain figuran dari Barcelona, Spanyol.

"Lihat akting artis luar, aku enggak boleh kalah. Aku terpancing untuk eksplorasi di luar naskah," paparnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x