Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 10:22 WIB

Trailer Film Jomblo Dirilis Dalam Dua Versi

Oleh : Aris Danu | Jumat, 8 September 2017 | 20:25 WIB
Trailer Film Jomblo Dirilis Dalam Dua Versi
Produser Falcon Pictures, Frederica - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Falcon Pictures akan merilis film terbarunya berjudul Jomblo setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya ini akan hadir dalam dua versi trailer. Falcon Pictures akan merilis dua trailer Jomblo pada 8 September 2017.

Menurut Produser Falcon Pictures, Frederica, dengan adanya dua versi tersebut para pecinta film Indonesia bisa bebas memilih sesuai yang mereka sukai.

"Kita sengaja mengeluarkan trailer film Jomblo ini dalam 2 versi. Biar masyarakat memilih sendiri mana yang mereka sukai. Mudah-mudahan dengan hadirnya trailer ini bisa mengobati rasa penasaran pecinta film Indonesia terhadap film Jomblo versi baru," kata Frederica dalam keterangannya, Jumat (8/9/2017).

Sedangkan menurut sutradara film Jomblo versi baru, Hanung Bramantyo, film ini memiliki perbedaan karakter tokoh meskipun nama tokohnya tetap sama. Namun, film ini tetap menceritakan tentang persahabatan empat mahasiswa yang memiliki kesamaan nasib sebagai Jomblo.

"Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo yang terdahulu. Seperti Bimo yang versi lamanya orang dari Jogja asli. Kalau sekarang Bimo ini adalah orang dari Jogja namun kelahiran Papua, dan Dony yang playboy namun orang bule dan banyak digilai wanita, kalau dulu kan Doni ini orang Indonesia. Sedangkan untuk tokoh Olip dan Agus tetap sama, namun, fashionnya kita rubah," papar Hanung.

Film Jomblo versi terbaru mengisahkan empat orang cowok Agus (Sunda), Bimo (Jogja), Olip (Aceh), dan Doni (Indo). Mereka bersahabat sejak kuliah di kampus Universitas B. Ke empat sahabat ini rupanya punya persamaan, yaitu sama-sama berstatus jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa masih menjomblo.

Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richard Kylie, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky dan Indah Permatasari. Jomblo dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2017 serentak di seluruh bioskop di Indonesia. [adc]

Komentar

 
x