Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:13 WIB

Rey Utami-Pablo Putra Benua Bakal Dikaruniai Anak

Oleh : Aris Danu | Jumat, 8 September 2017 | 17:45 WIB
Rey Utami-Pablo Putra Benua Bakal Dikaruniai Anak
Pasangan duet Rey Utami dan Pablo Putra Benua - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan duet Rey Utami dan Pablo Putra Benua membawa kabar bahagia setelah beberapa waktu vakum. Pasangan ini akan dikaruniai anak setelah Rey menyatakan positif hamil.

"Ya ampun, sempat nggak percaya, ini beneran apa enggak. Sempat mikir test pack nya error apa enggak. Akhirnya aku kasih tahu Bang Pablo, dan dia senang banget," kata Rey Utami melalui Vlog pribadinya, Jumat (8/9/2017).

Presenter program tayangan olah raga ini bercerita, ia sempat merasa tak enak badan sejak beberapa hari terakhir. Rey mengira hal itu akibat kelelahan dan masuk angin. Bahkan setelah memakai test pack, Rey masih tetap tak percaya karenas empat divonis tidak bisa hamil.

"Aku ini lagi enggak enak badan, enggak bisa tidur kayak masuk angin. Mau muntah tapi enggak keluar-keluar. Aku sempat berpikir apa ini karena sedang hamil? Tapi sempat tak percaya karena aku divonis dokter tak bisa hamil," paparnya.

Setelah memastikan kehamilannya, Rey pun lantas memberi tahu sang suami. Ia ingin kehamilan pertamanya itu menjadi kejutan sekaligus hadiah untuk Pablo.

"Aku kasih kejutan dengan bilang, aku sayang kamu dan anak kita. Sampai akhirnya aku nunjukin test pack, dan dia langsung meluk aku," ujar Rey Utami.

Pasangan selebritas ini sempat menghebohkan publik saat mengumumkan pernikahan. Sebab, keduanya mengaku baru saling mengenal selama satu pekan dan kemudian memutuskan untuk menikah. [adc]

Komentar

 
x