Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:33 WIB

Indosiar Gelar D'Academy Menggoyang Indonesia 2017

Oleh : Aris Danu | Jumat, 8 September 2017 | 14:10 WIB
Indosiar Gelar D'Academy Menggoyang Indonesia 2017
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses dengan program tayangan Dangdut Academy (D'Academy), Indosiar menggelar pesta dangdut D'Academy Menggoyang Indonesia (DAMI) 2017 dengan melakukan roadshow ke sejumlah daerah.

Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Programing SCM, DAMI 2017 ini digelar sebagai ucapan terima kasih Indosiar kepada pemirsa setianya, khususnya untuk program D'Academy.

"Mungkin sudah kita lakukan empat tahun acara ini. D'Academy Menggoyang Indonesia menjadi ungkapan terima kasih Indosiar atas kesetiaan pemirsa dan dukungan masyarakat terhadap musik dangdut," kata Harsiwi Achmad saat jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

DAMI 2017 hadir lebih spesial karena akan menghadirkan Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama dan Elvie Sukaesih dalam satu panggung. Harsiwi mengklaim DAMI 2017 menjadi pestanya para musisi dangdut.

"Kita tahun ini sangat spesial karena ada raja dangdut kita. Tapi bukan hanya ada raja, tapi ratu dangdut juga ikut. Ini pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia," ujar Harsiwi Achmad.

Selain raja dan ratu dangdut, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, seperti D'Academy dan Bintang Pantura juga akan tampil memeriahkan acara di lima kota Indonesia, yakni Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Malang dan Surabaya. DAMI 2017 akan digelar mulai 16 September hingga 15 Oktober 2017.

Inilah daftar para penyanyi dangdut yang akan mengisi D'Academy Menggoyang Indonesia 2017, Rhoma Irama dan Soneta Grup, Elvie Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Nassar, Zaskia Gotik, Cita Citata, Erie Susan, Uut Permatasari, Beniqno, Didi Kempot, Via Vallen, Duo Anggrek, Lesti DA, Evi DA, Danang DA, Fildan DA, Rizki dan Ridho DA, Puji BP, Lilis BP , Fitri BP dan masih banyak lagi. [adc]

 
x