Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:35 WIB

Giring Harap Vokalis Baru Nidji Lebih Baik

Oleh : Aris Danu | Rabu, 6 September 2017 | 17:15 WIB
Giring Harap Vokalis Baru Nidji Lebih Baik
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Giring Ganesha belum secara resmi hengkang dari band Nidji yang telah membesarkan namanya meski dirinya sudah mendeklarasikan terjun ke dunia politik.

Vokalis band Nidji ini berharap vokalis baru yang kelak akan menggantikan posisinya bersama Nidji bisa lebih baik dari dirinya.

"Mudah-mudahan ini membuat Nidji semakin besar dan juga nanti ada vokalis yang bisa membuat Nidji lebih besar lagi," katanya saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Giring tak mau ketika dirinya mundur Nidji justru bubar. Sebab, ia masih menaruh hati kepada band yang telah membesarkan namanya itu.

"Impian saya Nijdi jangan sampai bubar. Saya cinta mati, saya enggak mungkin sampai di titik ini kalau bukan karena Nidji," paparnya.

Saat ini, Giring masih akan bersama Nidji untuk beberapa proyek musik dan menggelar konser tunggal yang sempat tertunda pada November 2017. Jika Nidji mendapat vokalis baru lebih cepat ia siap untuk tampil duet di atas panggung.

"Ya mudah-mudahan nanti kalau ada vokalis kedua bisa satu panggung sama saya kapan-kapan. Masih ada reunian atau apapun. Kalau ada yang tanya 'Giring berhenti nyanyi dong?' Gimana mau berhenti nyanyi, orang saya nyanyi tiap hari di kamar mandi," kelakarnya. [adc]

 
x