Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:39 WIB

Gempi Banyak Tawaran Kerja, Gisel: Aku Malah Stres

Oleh : Aris Danu | Selasa, 5 September 2017 | 19:10 WIB
Gempi Banyak Tawaran Kerja, Gisel: Aku Malah Stres
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sekaligus aktris Gisela Anastasia mengaku jika putrinya, Gempita Nora Marten kini banyak mendapat tawaran pekerjaan. Namun hal itu justru membuatnya pusing.

Istri Gading Marten ini mengatakan, sosok Gempi yang sangat aktif kerap membuatnya kewalahan sehingga ia tak bisa membayangkan jika ia menerima tawaran pekerjaan untuk Gempi.

"Aku pribadi berkomitmen gitu, aku belum berani. Kasihan anaknya kan, aku pasti jadi stres. Anak kan enggak selalu oke di shooting, walaupun cuma main. Kalau sudah kerja dan melibatkan banyak orang, aku nungguin anak, aku jadi pusing," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Gisel mengatakan, anak semata wayangnya itu sudah jago akting meski dirinya dan Gading tak pernah mengajarkan hal itu. Ia bahkan merasa heran dengan bakat yag dimiliki Gempi.

"Dia (Gempi) kemarin jadi Snow White, Markoneng jadi nenek sihir. Ada apel aku suruh makan. Aku bilang, 'Gem nanti abis makan apel, apel beracun terus pingsan ya'. Terus dia bisa, one take oke. Bisa dia disuruh ikutin apa yang aku bilang," papar Gisel.

Meski sejak kecil bakat aktingnya sudah terlihat ia dan Gading sepakat untuk tidak memaksa apapun keinginan sang anak.

"Terserah sih kalau dia mau, suka, dan enjoy memang di situ, terserah. Tugas kita kan jagain dan kontrol untuk tetap sekolah yang tinggi. Sengaja cemplungin enggak pernah. Sampai saat ini kerjaan harus sama Gempi dipikirin banget," demikian Gisel. [adc]

 
x