Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 09:03 WIB

Gisel-Rayen Akui Gampang Bangun Chemistry

Oleh : Aris Danu | Selasa, 5 September 2017 | 15:30 WIB
Gisel-Rayen Akui Gampang Bangun Chemistry
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Gisella Anastasia dan Rayen Pono tengah menggarap proyek musik duet berjudul Hidup Untukmu. Lagu tersebut sempat dibawakan Rayen dan istrinya saat mereka menikah.

"Kenapa aku mau duet sama Rayen? Karena di beberapa single aku memang selalu bekerjasama dengan dia. Dan kebetulan kami berada di satu company label," kata istri Gading Marten itu disela-sela rekaman bersama Rayen Pono, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Perempuan berusia 26 asal Surabaya ini mengatakan, tidak begitu sulit untuk membangun chemistry atau kecocokan ketika duet dengan mantan personel Pasto itu. Terlebih lagu tersebut cukup mudah dipahami musiknya.

"Kita juga sudah dapat chemistrinya dan memang materi lagu ini lucu dan menarik kalau dinyanyiin duet," ujar Gisel.

"Aku suka banget sama lagunya dan ternyata ada ceritanya dibalik lagu ini. Lagu jujur waktu Rayen menikah tahun 2012 lalu," tambah ibu satu anak ini.

Rayen menambahkan, karakter vokal Gisel sangat pas ketika dipadu dengan dirinya untuk lagu ini. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan ia memilih Gisel sebagai rekan duet.

"Gisel nyanyi jadi diri sendiri, justru karakter vokal dia sebenarnya yang dibutuhkan sebagai penyeimbang karena saya pribadi kan (vokalnya) lebih ke pop RnB. Dengan adanya Gisel jadi saling penyesuaian," papar pria 34 tahun itu. [adc]

Komentar

 
x