Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:37 WIB

5 Hari, Warkop DKI Reborn 2 Tembus 2 Juta Penonton

Oleh : Aris Danu | Senin, 4 September 2017 | 20:01 WIB
5 Hari, Warkop DKI Reborn 2 Tembus 2 Juta Penonton
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 kembali menorehkan prestasi. Hari ke-5 tayang di bioskop, film ini sukses menembus angka 4 juta penonton.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Falcon Pictures, antusias penonton begitu tinggi terhadap film karya sutradara Anggie Umbara ini.

Indro Warkop, legenda hidup Warkop DKI merasa tersanjung atas apresiasi dari masyarakat pecinta film Indonesia terhadap Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

"Ini bukan hanya prestasi kita semata, melainkan juga prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya," kata Indro, Senin (4/9/2017).

Pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya mengaku bangga dengan perolehan penonton yang didapat oleh Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2.

"Satu kali lagi, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 berhasil menjadi bagian sejarah perfilman Indonesia. Harus diakui Warkop DKI memang berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia dan sebagai bagian dari keluarga Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur," kata Abimana.

Ucapan syukur juga disampaikan oleh Tora Sudiro. Pemeran tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 ini tak menyangka bakal menembus angka 2 juta penonton dalam waktu 4 hari.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai jumlah segitu dalam waktu hanya 4 hari. Karena pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah, dan terus mendapatkan respon yang positif," ungkapnya.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss mengukir prestasi manis dengan mencetak rekor penonton hari pertama sejumlah 300 ribu, mengalahkan jumlah penonton hari pertama Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sejumlah 275 ribu. Pada hari kedua, perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 sejumlah 530 ribu mengalahkan jumlah penonton pre sekuel film ini. [adc]

 
x