Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:55 WIB

Ini Janji Hamish Daud Kepada Raisa Usai Menikah

Oleh : Aris Danu | Senin, 4 September 2017 | 08:25 WIB
Ini Janji Hamish Daud Kepada Raisa Usai Menikah
Pasangan selebritas Hamish Daud dan Raisa Andriana - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas Hamish Daud dan Raisa Andriana resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (3/9/2017). Hamish pun mengucap janji suci usai resmi menjadi suami Raisa.

"Bismillahirrahmanirrahim, pada hari ini Ahad tanggal 3 September 2017 saya, Hamish Daud Wyllie, berjanji dengan sesungguh hati, bahwa saya akan menggauli istri saya, yang bernama Raisa Adriana bin Allan N. Rachman dengan baik menurut ajaran islam," kata Hamish, Minggu (3/9/2017).

Hamish berjanji akan selalu menjaga dan mencintai Raisa dengan sepenuh hati. Hamish pun siap menerima segala konsekuensi jika suatu hari nanti lalai dan lupa dengan kewajibannya sebagai suami.

"Buat istri saya tersebut, saya menyatakan sebagai berikut; Apabila saya meninggalkan istri saya selama 2 tahun berturut-turut, tidak memberi nafkah wajib padanya tiga bulan lamanya, menyakiti badan atau jasmani istri saya, atau membiarkan istri saya selama 6 bulan atau lebih dan karena perbuatan saya tersebut, istri saya bisa mengajukan gugatan kepada pengadilan agama," tegas Hamish.

Sekedar informasi, sebelumnya Hamish Daud telah melamar Raisa pada Minggu, 21 April 2017. Acara pertunangan dilangsungkan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok, Jawa Barat. [adc]

Komentar

 
x