Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:37 WIB

Warkop DKI Reborn 2 Mengocok Perut Rhoma Irama

Oleh : Aris Danu | Minggu, 3 September 2017 | 19:35 WIB
Warkop DKI Reborn 2 Mengocok Perut Rhoma Irama
Rhoma Irama dan Pemain Warkop DKI Reborn - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut legendaris Rhoma Irama tak berhenti tertawa ketika menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Rhoma menilai film komedi tersebut sangat lucu.

Sekedar informasi, film karya sutradara Anggy Umbara itu menampilkan cuplikan film Rhoma Irama. Menurut Rhoma adegan dirinya yang diedit sangat mengocok perut.

"Adegan film saya diedit itu lucu banget, mules perut nontonnya," kata Rhoma Irama saat ditemui Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Pria yang dijuluki sebagai raja dangdut ini mengaku terkejut saat menyaksikan film yang diperankan oleh Abimana, Tora Sudiro dan Vino G Bastian itu. Terlebih ketika diberitahu oleh Indro Warkop.

"Makanya baru tadi tuh pas ketemu mas Indro. Saya bilang kayak apa? Pas lihat surprise banget. Lucu sekali," ujar Rhoma Irama.

Rhoma berharap film yang saat ini sudah mencapai lebih dari 1 juta penonton ini bisa dinikmati dan menghibur masyarakat Indonesia.

"Terhibur sekali. Filmnya keren dari sisi teknik juga jauh lebih maju dari yang dulu. Direction-nya juga keren. Asyik asyik. Sangat menghibur," demikian Rhoma Irama. [adc]

 
x