Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:37 WIB

Dua Hari, Warkop DKI Reborn Nyaris 1 Juta Penonton

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 2 September 2017 | 17:18 WIB
Dua Hari, Warkop DKI Reborn Nyaris 1 Juta Penonton
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terus menunjukkan perolehan jumlah penonton yang fantastis. Hingga hari kedua penayangan, Jumat (1/9/2017) film sudah mencapai 830 ribu penonton.

Pada hari pertama, film karya Anggy Umbara ini meraih jumlah penonton lebih dari 300 ribu. Kemudian di hari kedua jumlah penonton mencapai 530 ribu.

Perolehan jumlah penonton tersebut membuat Indro Warkop merasa bangga sekaligus terharu.

"Ini luar biasa ya, terlepas ini peraihan yang diperoleh oleh Warkop DKI Reborn, tapi ini merupakan sebuah kebanggaan untuk film Indonesia. Lewat Warkop DKI Reborn Part 2 kita bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta dengan karya anak bangsa," kata Indro di Jakarta, Sabtu (2/9/2017).

Tak lupa Indro Warkop menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak, terutama para pecinta film Indonesia yang telah memberikan apresisi positif untuk Warkop DKI Reborn.

"Saya akan selalu mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn, para pecinta film Indonesia, dan pastinya rekan-rekan media. Karena kami tanpa kalian bukanlah siapa-siapa," demikian Indro.

Sekedar informasi, perolehan jumlah penonton Warkop DKI Reborn Part 2 ini juga mengalahkan perolehan penonton Warkop DKI Reborn Part 1. Film bagian pertama memperoleh penonton sebanyak 400 ribu pada dua hari pemutarannya. [adc]

 
x