Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 08:58 WIB

Warkop DKI Reborn Raih 300 Ribu Penonton di Hari I

Oleh : Aris Danu | Jumat, 1 September 2017 | 12:50 WIB
Warkop DKI Reborn Raih 300 Ribu Penonton di Hari I
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 meraih angka 300 ribu penonton pada hari pertama penayangan di bioskop. Angka ini terbilang fantastis.

Sebelumnya, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 mendapatkan rekor MURI untuk jumpa penggemar dan nonton bareng di 5 kota dalam 1 hari dan branding pesawat dengan poster Warkop DKI Reborn Part 2.

Perolehan jumlah penonton pada hari pertama penayangan di bioskop ini melampaui Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 sebanyak 270 ribu penonton. Jumlah penonton yang cukup fantastis ini tak lepas berkat review yang diberikan penonton terhadap film karya sutradara Anggie Umbara itu.

"Puji Tuhan, hari pertama tayang Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 300 ribu penonton. Bukan hanya perolehan penonton saja yang membuat kami senang. Review yang diberikan penonton baik melalui blog atau sosmed juga positif, mereka puas dan menurut mereka Warkop DKI Reborn Part 2 ini lebih lucu dan lebih bagus dari yang pertama," kata Frederica, produsen Falcon Pictures dalam keterangannya, Jumat (1/9/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Kasino, Vino Bastian.

"Alhamdulillah. Yang pasti bersyukur banget. Ini kerja kolektif dari semua tim yang ada di Warkop DKI Reborn. Terima kasih dan hormat setinggi-tingginya untuk kepercayaan penonton terhada film Indonesia khususnya Warkop DKI Reborn," ujarnya.

Sekedar informasi, Warkop DKI Reborn Part 2 mendapat 500 layar bioskop pada penayangan perdana. [adc]

Komentar

 
x